Lakalantas, Pasutri Pengendara Scoopy Masuk Kolong Truk Fuso di Hangtuah Duri

Foto ist.

Nusaperdana.com, Duri - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan Hangtuah Duri, Kabupaten Bengkalis. Minggu (20/02) sekitar pukul 13:00 wib.

Peristiwa ini terjadi di depan jalan Nila yang melibatkan sepasang suami-istri (Pasutri) mengendarai Sepeda Motor Scoopy BM 5158 DW dengan Truk Fuso BK 8394 BF merk PT. MAS. 

Akibat kecelakaan itu, Pasutri pengendara Sepeda Motor Scoopy masuk kedalam kolong Truk Fuso hingga mengalami luka-luka dan di larikan ke Rumah sakit terdekat. 

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya saat berada pada kejadian itu mengatakan bahwa kendaraan ini searah dari Simpang Geroga menuju Simpang Pokok jengkol.

"Kendaraan ini sepertinya satu arah dari simpang geroga menuju pokok jengkol," jelasnya singkat. 

Warga itu menambahkan, pada saat korban laki-laki berada di bawah kolong truk Fuso dengan kondisi kaki luka mengeluarkan darah sementara perempuan berada tidak jauh dari laki-laki tersebut dalam keadaan pinsan dan kakinya juga luka-luka. 

Masyarakat di tempat kejadian berdatangan dan mencoba menolong kedua korban yang posisinya berada dibawah kolong truck Fuso.

"Sekarang kedua korban sudah dibawa kerumah sakit terdekat  oleh supir Truk Fuso," ujarnya. 

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian Satlantas Polres Bengkalis sedang melakukan olah TKP,  dan masih menunggu keterangan resmikan kronologis kejadian lakalantas di Hangtuah Duri tersebut.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar