Lomba Dangdut Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Inhil

Lomba Dangdut Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Inhil

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 pada tahun 2023 disambut meriah oleh Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau. Salah satunya lomba nyanyi dangdut untuk masyarakat.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan, lomba diikuti oleh puluhan peserta.

"Kegiatan ini sebagai hiburan semata untuk masyarakat Inhil dan juga menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023," kata Kompol Indra, di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (20/6).

Sebagai musik asli Indonesia, lagu dangdut dipilih untuk memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini. Bahkan meski sederhana terlihat bakat-bakat menyanyi diantara para peserta.

"Saya lihat bagus-bagus mungkin akan sulit untuk menilainya. Diharapkan terlaksananya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat mengembangkan bakat dan memperoleh bibit- bibit penyanyi yang berkualitas untuk bisa ditampilkan dalam perlombaan yang lebih tinggi maupun sampai ke tingkat nasional," ungkapnya.

Lomba dangdut semakin meriah dengan penampilan dari artis Ibu Kota, Anita Dahlan.

"Saya bangga dengan kreativitas teman-teman anggota Polres Inhil yang mengadakan berbagai lomba-lomba mulai dari lomba dibidang olahraga hingga lomba nyanyi," ucapnya.

Kegiatan Lomba Dangdut Stars Bhayangkara tersebut mengusung tema ”POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU”.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar