LPTQ Kecamatan Mandau Rapat Teknis Pelaksanaan Lomba di MTQ Ke 47

LPTQ Kecamatan Mandau Rapat Teknis Pelaksanaan Lomba MTQ Ke 47

Nusaperdana.com,Mandau - Setelah rapat pelaksanaan MTQ ke 47 pada 29 Agustus lalu, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Mandau, menggelar rapat teknis pelaksanaan lomba yang akan di rencanakan. 

Bertempat di Ruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau, Rapat teknis dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi, Ketua pelaksana MTQ ke 47 tahun 2022, Sekcam Mandau Yoan Dema, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau H. Dzulfikar Indra dan Kasi Kasubbag Kantor Camat Mandau. 

"Menjelang MTQ ke 47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022, yang akan kita laksanakan 18 September nanti, kepada kita semua, mari upayakan untuk mewujudkan segala rencana yang telah kita susun, dan juga agar segera dapat ditindaklanjuti," ucap Camat Mandau Riki Rihardi membuka rapat teknis, Senin (05/09) kemarin. 

Ia berharap, kepada Ketua dan Anggota  LPTQ tingkat Kecamatan dan Kelurahan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, semoga Allah SWT, melancarkan kegiatan kita demi syiar agama Islam di Kecamatan Mandau yang kita cintai ini. 

Usai dibuka Camat Mandau Riki Rihardi, rapat teknis dilanjutkan membahas mengenai prosedur pendaftaran, syarat dan ketentuan peserta, hingga teknis pemberian nilai saat perlombaan.

Sementara itu, dari hasil rapat teknis disepakati pendaftaran peserta MTQ ke 47 tingkat Kecamatan Mandau akan di buka pada tanggal 12 hingga 14 September dan batas akhir pendaftaran peserta pada tanggal 15 September 2022 mendatang.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar