Malam Ke-10, Giliran Kecamatan Enok Safari Ramadhan ke Kediaman Bupati Inhil


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Memasuki Malam ke 10 Ramadhan 1443 H kembali dilaksanakan Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah di Pendopo Kompleks Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan, Senin (11/04/2022).

Shalat Isya dan Tarawih yang dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRD Inhil, Asisten II Setdakab Inhil, Ketua TP-PKK Inhil, dan beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil serta Camat Enok beserta jajaran, Ketua TP PKK Kecamatan Enok, Kepala Pustu, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Enok. 

Usai pelaksanaan Shalat Isya dan Tarawih berjama'ah dilanjutkan dengan dialog silaturahim atau safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Enok dengan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Dalam dialog, Bupati HM Wardan memberikan kesempatan kepada Camat dan tokoh masyarakat Kecamatan Enok guna menyerap segala permasalahan atau kendala-kendala yang ada di Kecamatan Enok terutama didalam bidang pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Enok. 

Bupati HM Wardan mengucapkan terimakasih atas segala masukan-masukan dan informasi terkait kendala-kendala pembangunan di Kecamatan Enok. Ia juga langsung memerintahkan kepada OPD terkait untuk segera menindaklanjuti hasil diskusi tersebut.

Diakhir acara, Bupati HM Wardan kembali menyerahkan secara simbolis paket premium Ramadhan berkah dari Baznas Inhil. 

Pada kesempatan, tampak juga Ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua GSH Inhil turut juga menyerahkan bantuan berupa paket premium ramadhan dan uang tunai dari Ketua GSH Inhil kepada 17 keluarga balita gizi buruk dan gizi kurang sasaran GSH di Kecamatan Enok.

Selanjutnya bantuan alat ukur timbang bagi Desa Lokasi Fokus stunting di Kecamatan Enok dan penyerahan poster gerakan Asi Eksklusif sebagai upaya pencegahan stunting sejak dini untuk Kantor Desa dan Kelurahan dari Ketua GSH Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar