Malam Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Polres Inhil Berlangsung Meriah dengan Kehadiran Arif dan Cak Lontong

Malam Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Polres Inhil Berlangsung Meriah dengan Kehadiran Arif dan Cak Lontong

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Malam syukuran Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang digelar Polres Inhil berlangsung meriah dengan kehadiran guest star penyanyi Arief Putra dan Pelawak tanah air Cak Lontong dan kawan- kawan.

Syukuran digelar Polres Inhil di Lapangan Gajah Mada Tembilahan bersama masyarakat, Sabtu (1/7). Turut dihadiri Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD Inhil Dr H. Ferryandi, Kapolres AKBP Norhayat, Dandim Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, dan Unsur Forkopimda yang lain.

Penampilan Arief serta Cak Lontong mampu menghibur tamu undangan dan penonton yang hadir. Keduanya tampil memukau memeriahkan acara.

Bupati Inhil melalui Wakil Bupati H Syamsuddin Uti menyambut baik dan mendukung atas diadakannya acara syukuran oleh Polres Inhil dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 ini.

"Karena selain sebagai bentuk ungkapan syukur kita kepada tuhan yang yang maha kuasa, juga diharapkan dapat mempererat jalinan silaturrahmi dan sinergi di antara kita semua," ungkapnya.

Hari bhayangkara ke-77 ini mencerminkan semangat pengabdian, profesionalisme, dan pelayanan publik yang tinggi yang menjadi prinsip kerja kepolisian Republik Indonesia.

"Oleh karena itu, anggota kepolisian, pemerintah, dan masyarakat umum turut berpartisipasi dalam merayakan momen ini, melalui serangkaian kegiatan yang dilaksanakan seperti bhakti sosial, sunatan massal, donor anjangsana, bantuan sembako bagi serta dan darah, bersih-bersih rumah ibadah, fakir miskin dan anak yatim piatu, tournamen olahraga sepak bola, badminton, bola volley dan tenis lapangan, olahraga bersama, jalan santai, bazar umkm, doa bersama lintas agama,silaturahmi dengan stakeholder, tokoh agama dan tokoh masyarakat," paparnya.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjelaskan, Polri memiliki peran dan sangat penting kontribusi yang terutama dalam menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian, kondusifitas, termasuk dalam menghadapi pesta  demokrasi pada tahun depan yakni pemilihan umum serentak tahun 2024 yang meliputi pemilu legislatif, pemilu presiden dan pemilihan kepala daerah.

"Melalui kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para juara turnamen sepakbola, badminton, bola volly dan tennis lapangan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan berhak menerima hadian pada malam hari ini," ucapnya.

Ia berharap semoga prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

"Untuk sama-sama kita ketahui, Malam Syukuran Hari Bhayangkara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 di kabupaten Indragiri Hilir dengan mengusung tema ”POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU," jelasnya.

Acara syukuran ini merupakan tradisi yang mana diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala petunjuk berkah dan hidayahnya kepada segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengabdi kepada masyarakat dan negara.(dan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar