Malam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Wabup Inhil Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian Polri

Malam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Wabup Inhil Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian Polri

Nusaperdana.com, Tembilahan - Dengan menggunakan Batik Sasirangan ciri Khas sebagai Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau H.Syamsuddin Uti Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (1/7/2023) malam menghadiri Malam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Indragiri Hilir.

Malam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 yang dipusatkan dilapangan Gajah Mada Tembilahan turut juga dihadiri, Ketua DPRD DR.H.Ferryandi, Unsur Forkopimda diantaranya; Kapolres Inhil beserta jajarannya, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada malam syukuran ini juga diisi dengan hiburan Arief Putra (Artis Youtuber terpopuler) dan Pelawak Stand up Comedy Cak Lontong. Tidak hanya itu, pada malam yang penuh kebahagiaan anggota Polri ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77. Salah satunya, penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan bola Volly Putra Dewasa yang diserahkan oleh Wakil Bupati.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas bantuan semua steak holder sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Hadiri dalam sambutannya mengatakan sangat bangga atas pengabdian Polri di Kabupaten Indragiri Hilir.

Semoga dalam pengabdian Anggota Polri khususnya Kapolres Inhil beserta jajarannya dapat terus memberikan perlindungan Hukum dan mengayomi masyarakat Inhil.(adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar