Masyarakat Kampung Baru, Rohul Sambut Baik Sosialisasi Anggota DPR-RI Efendi Sianipar

Masyarakat Kampung Baru, Rohul Sambut Baik Sosialisasi Anggota DPR-RI Efendi Sianipar

Nusaperdana.com, Rohul - Anggota DPR RI Komisi V Ir Ependi Sianipar menggelar Sosialisasi Pembangunan pengerjaan proyek semenisasi di Jalur Kampung Baru, Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, kabupaten rokan hulu - Riau. Kamis (8/10/2022).

Acara sosialisasi tersebut diadakan di Halaman Rumah Sanggam Manurung yang tampak dihadiri seluruh Masyarakat setempat juga Perangkat Desa RT dan RW turut hadir.

Dimana akan dilakukan pembangunan semenisasi sepanjang 300 Meter, lebar 3 Meter dengan ketebalan 15 cm yang akan di laksanakan di Kampung Baru.

"Ini adalah bentuk Pokok pikiran (Pokir) yang lebih dikenal dengan kota tanpa kumuh (kotaku) ini adalah bentuk upaya kita menyentuh rakyat, khususnya Warga kampung baru, sebagai bentuk kecintaan kita kepada warga," ujar staf ahli Ir. Efendi Sianipar Sanggam Manurung.

Sanggam Manurung mengatakan, dalam waktu dekat ini aspirasi ini akan diarahkan di RT 05  dan RW 12  Kelurahan Ujung Batu yakni Semenisasi jalan sepanjang 300 Meter dan lebar 3 Meter.

"Dan juga kita berharap PDI-P agar menjembatani dan dapat memenuhi kebutuhan masyaraka agar kampung ini bisa betul betul maju sesuai dengan harapan Masyarakat, " ujarnya.

Sebelumnya, Aspirasi dalam bentuk pembangunan drainase sepanjang 65  Meter, juga sudah diberikan kepada warga Pasar Baru.

"Semoga pembangunan yang sudah direalisasikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kampung baru yang menerima aspirasi dan mampu memperkuat tali silaturahmi antara Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan dengan Masyarakat " ujar Sanggam Manurung.

Dalam sosialisasi tersebut salah satu perwakilan warga H Manalu menyampaikan Apresiasi atas terlaksananya semenisasi ini,juga kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ir Efendi Sianipar melalui tenaga ahli Sanggam Manurung.

Hal ini kami juga berharap kepada Bapak Sanggam Manurung yang tidak asing lagi bagi kami, agar menyampaikan ucapan Trimakasih kami kepada Bapak Ir Efendi sianipar di Jakarta.

Di tambahnya, bila melihat situasi di Kampung kami saat ini, sangat membutuhkan adanya pembangunan Draeniase untuk mencegah banjir karna apabila intensitas hujan lebat kampung baru ini mengalami banjir akibat saluran Derainase belum ada.ujarnya dengan Harap.

Terpantau acara sosialisasi ini dihadiri seluruh  warga setempat didampingi RT RW begitu hangat dan penuh dengan harapan,  sembari memberikan kekeluargaan apresiasi kepada Sanggam manurung.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar