Masyarakat Kwalian Melaksanakan Kegiatan Gotong-royong Tempat Pemotongan Hewan Qurban


Nusaperdana,com,Siak--Warga Masyarakat Kwalian Melaksanakan Kegiatan Gotong-royong untuk pengecoran tempat pemotongan Hewan kurban di mesjid Ar-Rahmat jalan Sukasari kwalian kecamatan Siak kabupaten Siak Minggu (18/06/2023).

Kegiatan tersebut,Melibatkan Seluruh komponen baik RT,RW dan juga warga masyarakat Kwalian yang ikut berpartisipasi saling bersenergi dalam kegiatan Gotong-royong tersebut.

Ketua Mesjid Ar-Rahmat Kwalian,Abdul Patahudin S.IP, dan juga Kepala kampung Kwalian Menyampaikan, Saya mewakili pengurus mesjid Ar-Rahmat mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat kwalian setinggi-tinggi nya dan juga kepada semua para donatur pada umum nya yang sudah menyumbang kan sebagian harta nya dan tenaga nya serta pikiran nya dalam memberikan saran kepada pengurus ucap nya.

Abdul Patahudin juga menambahkan, kekompakan ini semua nya tidak bisa di nilai dengan angka,kami dari pengurus mesjid Ar-Rahmat dan juga pengurus kampung tidak dapat mengatakan apa pun kepada semua stack holder dari mulai para donatur,dan juga masyarakat secara keseluruhan dan juga para pemuda yang sudah berusaha dengan segala daya upaya dalam kegiatan ini.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda dari dunia hingga akhirat, dan Alhamdullah untuk kegiatan pengecoran insya Allah sudah tuntas,maka para donatur untuk kegiatan ini saya tutup dan kami akan membuka lagi di kegiatan berikut nya tutup nya.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar