Memasuki Usia Ke 43 Tahun Syaiful Ardi Berharap Ke Depan Bisa Lebih Baik Lagi

Syaiful Ardi menyuapkan nasi tumpeng kepada istri dan anaknya

Nusapedana.com,Mandau - Tepat pada tanggal 19 November 2022, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Amanat Nasional (PAN) Syaiful Ardi genap berusia 43 tahun. 

Sebagai wakil rakyat Bengkalis dari dapil Mandau, Pria yang meniti karir Politik dari Partai bersultankan Zulkifli Hasan ini berharap ke depan akan lebih baik lagi dalam mengayomi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Syaiful Ardi saat acara perayaan Ulang tahun Ke 43 bersama masyarakat Jalan Tegal Sari dan beberapa Tokoh Masyarakat di Ikan Bakar Sungkar jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Sabtu (19/11) malam.

Dikatakan Syaiful Ardi, pada malam hari ini mungkin hari yang istimewa dan kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendoakan, semoga doa dan ucapan yang bapak ibu berikan di ijabah oleh Allah SWT.

"Terimakasih kepada Istri saya yang telah menemani hingga saat ini sudah memasuki 20 tahun," ucapnya yang sudah dikaruniai 3 orang anak.

Ia menyebutkan di usia ke 43 tahun ini Allah SWT masih memberi kesempatan untuk berbuat kebaikan. Mudah-mudahan di sisa-sisa usia ini banyak hal-hal yang harus dibuat lebih baik, bermanfaat bagi orang lain dan juga berguna bagi bangsa dan negara.

"Semoga apa yang kita niatkan ini, dimudahkan oleh Allah SWT. Dan berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik walaupun pandangan berbeda tapi jangan sampai memutuskan silaturahmi," ungkapnya.

Syaiful Ardi menambahkan ke depan mudah-mudahan banyak hal yang baik kita berikan kepada masyarakat. Tetap berjuang dan berbuat kebaikan yang bisa bermanfaat bagi orang lain dan berguna juga bagi keluarga.

"Kepada warga Tegal Sari khususnya Kecamatan Mandau, kami akan berupaya lebih baik lagi, dan menjadi amal ibadah bagi kami sekeluarga," harapnya.

Sementara itu, Darmizal S.Ag salah seorang Tokoh Masyarakat yang turut hadir menyatakan bisa menikmati malam kebahagiaan Ulang Tahun ke 43 Syaiful Ardi.

 "Alhamdulillah, saudara kita Syaiful Ardi diusia 43 tahun sudah nampak kesuksesan nya. Mudah-mudahan ini keberkahan yang luar biasa dan akan bisa mengikuti kesuksesan Nabi Muhammad SAW, dimana di usia  45 tahun diangkat oleh Allah SAW, menjadi Nabi dan rasul," ucapnya. 

Darmizal berharap diusia 45 tahun nanti saudara kita Syaiful Ardi bisa kita antarkan menjadi Wakil Bupati.Maka dari itu di hari yang berbahagia ini mari kita Do'akan semoga beliau makin sukses, semakin berhasil dan tercapai cita-citanya. 

"Mudah-mudahan dengan Do'a kita bersama, dua tahun lagi diusia 45  Syaiful Ardi mencapai kesuksesan seperti Nabi Muhammad SAW diangkat menjadi Nabi dan Rasul. Dan Keluarga beliau semakin sejahtera, sakinah, mawadah dan warohmah," pungkasnya.

Acara ultah dilanjutkan dengan Do'a bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang di suapkan Syaiful Ardi kepada Istri dan anaknya serta foto bersama.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar