Memperingati HUT TNI AU, Kapolres Datangi Satrad 213 Bintan


Nusaperdana.com, Bintan - Memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara yang ke 75 tahun 2021, Kapolres Bintan beserta rombongan datangi Satuan Radar (Satrad) 213 Bintan pada Jumat siang (09/04/2021).

Kedatangan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K., M.M yang didampingi Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Bintan yaitu ingin memberikan kejutan kepada Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S. T beserta anggota yang sedang berbahagia memperingati hari ulang tahun TNI AU yang ke 75.

Kehadiran Kapolres Bintan disambut hangat oleh Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S. T yang didampingi Kadisops Mayor Lek Galih Permana Putra , S. T, Kadishar Mayor Lek Aji Riyansyah Putra, S. T dan anggota Satrad lainnya.

Dansatrad menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan yang sudah hadir ke Mako kami dengan membawakan Kue dan Tumpeng untuk memperingati hari ulang tahun TNI AU yang ke 75, Ucapnya.

Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 75 kepada Dansatrad beserta anggotanya serta seluruh keluarga besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara yang mana hari ini tanggal 9 April 2021 merupakan hari yang penting bagi rekan-rekan karna merupakan hari ulang tahun yang ke 75 yang mengusung tema "Dilandasi Jiwa Ksatria, Loyal, Militan dan Profesional, TNI AU Siap Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional" Semoga TNI AU dapat terus  menjaga pertahanan udara dan keutuhan NKRI, serta terus membantu dalam Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Ujar Kapolres.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan memanjakan doa dan pemotongan kue serta tumpeng dan di akhiri dengan sesi foto bersama. (Wilson)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar