Mengenal Lima Program Jitu Cakades Haris Suwanto


Nusaperdana.com, Pelalawan - Bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Pesaguan Haris Suwanto, memastikan tekdnya untuk maju dalam Pilkades Desa Pesaguan pada bulan Juni nanti.

Putra asli Desa Pesaguan ini, yang sudah menjabat sebagai Kepala Desa satu periode menyatakan tekad dirinya saat temu ramah beberapa waktu lalu bersama tokoh masyarakat.

Haris Suwanto juga memperkenalkan Lima Program Jitu nya, yang akan meningkatkan dan mewujudkan harapan masyarakat Desa Pesaguan.

Hal apa saja Program saya tersebut ucap Haris yang akrab disapa dengan udo ini.

Yang pertama kita ingin membangun Desa melalui ADD dan DD yang berbasis Gotong Royong.

Kemudian mempercepat identitas domisili masyarakat desa pesaguan.

Membangun infrastruktur untuk menunjang dan memperlancar ekonomi masyarakat.

Memperkecil tingkat pengangguran dengan menciptakan lapangan pekerjaan melalui Bum-Des dan membangun hubungan dengan Perusahaan.

Dan Program yang terakhir ialah mengedepankan musyawarah dan mupakat demi kenyamanan masyarakat Desa Pesaguan begitu jelas di utarakan Haris Suwanto.

Saya berpikir dengan menjabat sebagai Kepala Desa bukanlah untuk berpolitk, namun tak ayal lain adalah untuk pengabdian saya kepada masyarakat Desa Pesaguan.

"Harapan saya marilah kita mendukung Program  yang sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pesaguan," tutup Haris. (Gom)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar