Menyambut HPN, DPC-AWI Rohul Peringati di Pulau Samosir Tema Bangkit dari Pandemi Pers Kuat, Rakyat Hebat


Nusaperdana.com, Rohul - Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Rokan Hulu  memperingati Hari Pers Nasional yang digelar pada tanggal 09 Februari 2021,Provinsi Riau menggelar acara ini di Medan Sumatera Utara (Sumut) Pulau Samosir.

Pada hari ini Sabtu 06/02/2020 sekira pukul 16.00 Wib Anggota DPC-AWI Rokan Hulu berangkat dari kantor DPC-AWI Rokan Hulu menuju Medan Sumatera Utara dengan menggunakan sebuah Bus milik Pemkab Rokan Hulu.

Sebelum berangkat dilaksanakan doa bersama sesuai arahan dari ketua DPC-AWI Sukrial Halomoan Nasution, pada kesempatan itu juga Ketua DPC-AWi Saat dikonfirmasi membenarkan kalau untuk tahun ini Anggota DPC-AWI memilih tempat untuk memperingati Hari Pers Nasional diadakan di pulau Samosir Sumatera Utara.

" Untuk tahun ini sesuai dengan profesi kita sebagai pers atau jurnalis, sesuai kesepakatan kita bersama anggota, kita peringati HPN ini di medan." Ujar Halomoan Nst.

Halomoan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohul dalam hal ini Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman melalui Kepala Dinas Perhubungan Andi Yanto SH.MH, yang telah memberikan transportasi kepada DPC-AWI.

"Kami atas nama keluarga Besar DPC-AWI Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada Kadis Perhubungan yang telah membantu kami dengan memberikan transportasi sehingga acara ini dapat kami laksanakan sesuai hasil kesepakatan anggota AWI." Ucap Ketua DPC-AWI Rohul.

Sukrial Halomoan Nst juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang berpartisipasi dan Memohon Doa Restunya sehingga acara ini dapat terlaksanakan dengan lancar dan sukses,semoga SAW melindungi kita dan memberikan
Balasannya .

Saat ditanya apa tema yang diambil dari DPC-AWI Rohul dalam memperingati HPN tahun ini, Ketua DPC-AWI Rohul ini mengatakan.

" Tema yang kita ambil kali ini adalah " Bangkit Dari Pandemi, Pers Kuat Rakyat Hebat".Tutupnya. (GS/AWI)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar