Meriahkan HUT RI, Wabup Rohul Melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

Meriahkan HUT RI, Wabup Rohul Melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

Nusaperdana.com, Rohul - Pemerintah Desa (Pemdes) Dayo menyelenggarakan gerak jalan santai yang di ikuti masyarakat Dayo bersama pelajar dan ASN, dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 dengan semangat yang menggelora, Sabtu (20/8/2022) pagi sekira Pukul 7.00 Wib.

Para peserta Gerak jalan santai, garis Star dari Lapangan Dayo hingga finish di kantor Desa Dayo, secara resmi dilepas Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan, didampingi Ketua GOW Rohul Sri Yulita, Camat Tandun M. Rodi S.Sos, Kepala Desa Dayo Marjono SAP dan ribuan masyarakat.

Kemeriahan HUT kemerdekaan  RI ke 77  kali ini,tampil beda dari sebelumnya,disambut antusias ribuan masyarakat Dayo. hal itu

Wabup Rohul H. Indra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Dayo yang telah memeriahkan HUT RI Ke 77 dengan kebersamaan dengan masyarakat.

Diakui Wabup, Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 77 RI. Bahwa gelaran gerak jalan santai yang diadakan ini diharapkan akan membangun kekompakan dan Sinergi yang baik demi mewujudkan masyarakat sehat dan berkarakter.juga menggalang persatuan dan kesatuan,serta memupuk rasa nasionalisme serta meningkatkan kerjasama di kalangan remaja dan pelajar serta masyarakat,”

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemdes Dayo, dengan diadakan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI Ke 77. Pagi tadi kita melaksanakan jalan santai dan senam bersama, kita ikut berpartisipasi memberikan doorprize 1 unit Kulkas, sebagai penyemangat masyarakat,” ujarnya

Lanjutnya Semoga momen kemerdekaan ini menjadi salah satu upaya untuk menggalakkan Gerakan Hidup Sehat dengan memperhatikan kesehatan dan kesadaran untuk berperilaku hidup sehat dan bersih.

Sementara, Kepala Desa Dayo Marjono SAP mengatakan memberikan apresiasi atas gerak jalan santai tersebut. Ia mengaku bersama masyarakat bergembira dan berolahraga melalui gerak jalan santai dan senam untuk mewujudkan masyarakat Desa Dayo yang sehat.

Marjono juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup Rohul Bapak H Indra Gunawan yang telah mendukung Pelaksanaan Kegiatan Gerak Jalan santai. Tak hanya memberikan doorprize kulkas, tetapi kehadirannya bersama di tengah masyarakat sebagai spirit untuk menambah semangat warga tentunya.

“Melalui momentum jalan santai peringatan HUT RI Ke 77 ini kita rapatkan persatuan dan menjaga kondusifitas untuk kemajuan Desa kita. Kami berterima kasih atas support pak Wabup, semoga kehadiran beliau juga bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan Desa Dayo,” harapnya

“Kita masih banyak harapan untuk pembangunan desa, itu gunanya kita bersilaturahmi dengan Pemkab, karena kalau menganggarkan dana desa itu tidak memungkinkan, kita harap Pembangunan di Desa Dayo untuk kedepannya bisa meningkat,” tutur Marjono (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar