Milenial Toraja yang Tergabung dalam Komunitas Toraja Chanel, Berbagi Kasih Di Hari Valentine


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Hari valentine merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, khususnya kalangan muda/milenial. Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari sebagai hari kasih sayang identik dengan saling bertukar kado dan berbagi cokelat.

Berbeda halnya yang dilakukan salah satu Komunitas Milenial Creatif Toraja kali ini yang mengatasnamakan Komunitas Toraja Chanel Peduli Kasih 

Para milenial ini memaknai hari valentine dengan berbagi kasih berupa bantuan kepada tiga bersaudara penyandang disabilitas di dusun karumung, Lembang Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Minggu (14/2/21).

Ketiganya yakni, Seba menderita tuna wicara, Misi' tidak bisa melihat/buta dan Bongi mengalami gangguan pendengaran/ tuna rungu.

Bantuan yang disalurkan berupa peralatan dapur dan uang tunai.

Caverius Adi selaku pengelolah Toraja chanel mengatakan, dalam memaknai hari valentine mereka berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan,

"Mereka-mereka inilah yang harus kita perhatikan, mereka membutuhkan kasih sayang dari semua pihak," tutur Adi sapaan akrapnya.

Lanjut Caverius Adi mengatakan terima kasih atas semua dukungan dan subangsi para donatur.

Hal senada disampaikan Penanggung Jawab Kegiatan Dirga Yandri Tandi sapaan akrap bro DYT

"Kegiatan seperti ini akan berkelanjutan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan" Tutup Bro Dirga. (Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar