Minggu Pagi, Puluhan Rumah di RT 07 RW 07 Kelurahan Babussalam Terendam Banjir

Warga RT 07 RW 07 Kelurahan Babussalam keluar Rumah melihat kondisi banjir

Nusaperdana.com,Duri - Cuaca hujan minggu pagi (15/05) yang terjadi di wilayah Kecamatan Mandau membuat beberapa wilayah mengalami kebanjiran. 

Seperti di wilayah RT 07, RW 07 Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau puluhan Rumah BTN terendam banjir yang ketinggian air hingga diatas betis orang dewasa. 

Warga RT 07, RW 07 Babussalam, kembali terpaksa harus merelakan perabotan dan alat-alat rumah tangganya hancur basah karena volume air yang begitu besar, bahkan barang-barang elektronik seperti kulkas, TV jadi rusak. 

Yati salah seorang warga RT 07, RW 07 Babussalam, kepada Nusaperdana.com mengatakan banjir ini sudah sering kali di alaminya, jika hujan turun kami di sini tidak bisa berbuat banyak terpaksa merelakan semua yang ada di rumah terendam air. 

"Banjir saat ini termasuk yang parah, karena hanya beberapa jam air langsung meluap, hingga kami hanya bisa melihat air masuk kerumah dan tak bisa berbuat apa-apa," ujar yati mengigil karena basa kuyup kedinginan. 

Dengan adanya kondisi yang sudah sering dialami, dilanda banjir tiap hujan turun, Yati berharap kepada Pemerintah Daerah agar lebih memperhatikan dan mecarikan  solusinya. 

"kami berharap adanya perhatian yang serius dari Pemerintah Daerah, dan solusi yang cepat. Kami sudah capek dengan kondisi banjir ini," harapnya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar