Miris! 2 Ekor Kucing di Tembilahan Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa

Kucing saat akan dikuburkan. Sumber Foto: Facebook

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Miris! Kata itu menggambarkan kondisi 2 (dua) ekor kucing di Kota Tembilahan, Indragiri Hilir. Makhluk lucu tersebut ditemukan tergantung tak bernyawa di dekat salah satu warung makan kawasan Pasar Selodang Kelapa, Jalan Yos Sudarso, Jumat (5/2/2021).

Kejadian ini mulanya diketahui melalui postingan di salah satu akun Facebook yang beredar luas. Mengetahui peristiwa itu, anggota komunitas pecinta kucing Cat Lovers Inhil atau CLI, Ridwan bersama teman-temannya melakukan penelusuran tentang kebenaran informasi tersebut dengan menghubungi akin Facebook pengunggah foto kucing pertama kali.

"Saya dan kawan-kawan berinisiatif mengambil bangkai kucing dan menguburkannya," kata Ridwan melalui keterangan tertulis.

Ridwan menduga, kucing-kucing tersebut sengaja digantung seseorang. Dia mengungkapkan, Dirinya beserta rekan lainnya dari CLI akan terus mencari informasi terkait pelaku dan motifnya.

"Masih mencari informasi yang akurat karna kita belum menjumpai titik terang siapa pelakunya dan apa motifnya," ungkap Ridwan.

Peristiwa yang mengharukan ini sempat mengundang perhatian warganet, tidak hanya para pecinta kucing. Beragam komentar dan ungkapan kesedihan tampak dilayangkan netizen pada postingan foto kucing-kucing tersebut.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar