Musrenbang Duri Timur Dari 81 Usulan 20 Jadi Skala Prioritas Warga

Lurah Duri Timur Bersama Kasi PMD Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Dari 81 usulan yang di terima Pemerintah Kelurahan Duri Timur, ada 20 menjadi skala prioritas yang disampaikan warga saat kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Duri Timur pada hari Selasa (29/11) kemarin. 

Adapun skala prioritas warga dan tokoh masyarakat yang berada di tengah-tengah kota Duri Kecamatan Mandau ini adalah diantaranya  naturalisasi parit (drainase), turap, perbaikan gorong-gorong, dan  perbaikan jalan.

Ketua LPMK Kelurahan Duri Timur Novrizal yang turut hadir pada musrenbang tersebut menyampaikan kepada pihak UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Kecamatan Mandau untuk memberdayakan kolam-kolam ikan milik warga.

"Hal ini bertujuan, untuk peningkatan ekonomi warga di Kelurahan Duri Timur dapat terealisasi," ucap Ketua LPMK yang akrab disapa Novi saat musrenbang di adakan di aula Kantor Lurah. 

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi PMD Muhammad Faizal pada kesempatan itu mengingatkan kepada warga dan tokoh masyarakat Duri Timur agar selalu menghadiri kegiatan yang ada. 

"Seperti kegiatan musrenbang tingkat Kelurahan saat ini bisa menyampaikan usulan," ujar Kasi PMD M.Faizal didampingi Lurah Duri Timur Tommy membuka kegiatan musrenbang di Kelurahan Duri Timur.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar