Musrenbang Kelurahan Batang Serosa, 15 Usulan Disampaikan Ke Pemcam Mandau

Lurah Batang Serosa Wildan Taufik Bersama Sekcam Mandau dan Kasi PMD Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk perencanaan Tahun Anggaran (TA) 2024.

Bertempat aula Kantor Lurah, Musrenbang dihadiri Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema, Kasi PMD M.Faizal ,Lurah Batang Serosa Wildan Taufik,  Ketua LPMK dan Anggota, TP-PKK, Ketua RT, RW Se-kelurahan Batang Serosa, serta Tokoh Masyarakat. 

Lurah Batang Serosa Wildan Taufik dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Musrenbang saat ini kita lakukan untuk perencanaan tahun anggaran 2024 mendapatkan. 

"Mari sampaikan usulan atau aspirasi untuk kemajuan wilayah kita, kelurahan Batang Serosa. Mudah-mudahan pada tahun 2024 nanti bisa direalisasikan," ucap Lurah Wildan Taufik di acara Musrenbang Kelurahan Batang Serosa, Selas (29/11) kemarin. 

Musrenbang yang dimulai pada pukul 14.00 wib hingga pukul 16.00 wib, ada 15 usulan yang disampaikan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau, yang diantaranya Rambu-rambu atau marka Jalan, Lampu Penerangan Jalan (LPJ), Drainase, Air bersih dan perbaikan Jalan. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema mengatakan rasa bangga kepada seluruh masyarakat yang telah menyampaikan usulan atau aspirasi di acara musrenbang ini. 

"Usulan masyarakat kita terima dan dicatat, tetapi tidak semua usulan bisa direalisasikan secepatnya, karena ada usulan yang sifatnya skala prioritas. Namun kita berharap usulan yang sudah disampaikan dapat terwujud," ujar Sekcam Yaan Dema.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar