Musrenbangdes Desa Teluk Majelis 2022 di gelar


Nusaperdana.com, Tanjabtim - Pemerintah Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sukses Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) untuk Tahun 2022 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, kamis (14/1/2021) di Aula Kantor Desa Teluk Majelis. 

Turut hadir,  Camat Kuala Jambi, Babinkabtibmas Teluk Majelis, Lintas Sektor Kecamatan Kuala Jambi, Ketua TP PKK Kecamatan Kuala Jambi, Lurah Kampung Laut, Seluruh Kepala Dusun dan RT se Desa Teluk Majelis, Tokoh Agama, dan Masyarakat. 

Kepala desa Teluk Majelis Sukardi menuturkan bahwa MUSRENBANG tahun ini berbeda dengan Tahun Lalu dikarenakan ditengah situasi wabah corona, maka selain dari membicarakan persoalan pembangunan di 2022 juga menegaskan untuk kegiatan masyarakat dimasa pandemi ini tetap mengacu kepada protokol kesehatan. 

" Musrenbang yang dilaksanakan tiap tahun ini guna membicarakan prosfek desa kedepannya selain dari itu tak kalah penting juga saya mengingatkan bahwa dimasa pandemi ini agar kita dalam aktifitas sehari-hari tetap menggunakan protokol kesehatan" Jelasnya.

Ditempat yang sama Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan. S. STP, dalam sambutanya  menyampaikan, bahwasanya apa yang Di bahas dalam pelaksanaan Musrenbang ini, untuk pembangunan di tahun 2022.

" Perlu di ketahui, apa yang dibahas pada Musrenbang hari ini bukan untuk 2021, melainkan untuk 2022," katanya. 

Selanjutnya, Taufiq, mengajak seluruh Masyarakat  untuk mengusulkan apa yang sudah menjadi prioritas. 

"Disini Semua usulan akan kami terima dan akan di masukan dalam usulan perencanaan," ucapnya. (Ridwan Sadat)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar