Nobar Final Piala Dunia Bupati HM Wardan Launching Sikporkumda dan Pengenalan Layanan Panggilan Darurat 112

Nobar Final Piala Dunia Bupati HM Wardan Launching Sikporkumda dan Pengenalan Layanan Panggilan Darurat 112

Nusaperdana.com, Tembilahan - Malam Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2022 Prancis Vs Argentina, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan Melaunching Sistem Informasi Komunikasi Produk Hukum Daerah (SIKPORKUMDA) dan Pengenalan Layanan Panggilan Darurat 112 serta Launching Jurnalis Family Car Club (JFCC).

Kegiatan yang ditaja oleh Diskominfo Kabupaten Inhil ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda Inhil dan beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil serta ribuan penonton tampak memadati lokasi Halaman Kantor Bupati pada Minggu 18/12/2022 malam.

Dalam wawancaranya, Bupati H. Muhammad Wardan menyampaikan rasa senangnya dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan nobar sekaligus launching Sikporkumda dan pengenalan layanana panggilan darurat 112 serta launching JFCC tersebut.

"Alhamdulillah saya merasa senang, dapat menikmati penampilan final piala dunia 2022 antara Prancis melawan Argentina bersama dengan ribuan masa yang hadir. Tentunya yang menjadi kebanggaan adalah tertibnya semua penonton," terang Bupati

Bupati H. Muhammad Wardan juga mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi, kebersamaan, dan persaudaraan kita semua.

Terkait launching, Bupati mengatakan, "tentunya ini akan mempermudah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi," jelasnya

Terakhir beliau mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan media yang tersedia ini, tutup Bupati H. Muhammad Wardan

Dalam acara juga dilakaanakan pembagian hadiah-hadiah menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda yang diserahkan langsung oleh Bupati.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar