Operasi Zebra, Bus Keliling Vaksinasi Kompak Polres Bengkalis Bantu Masyarakat

Satllantas Polres Bengkalis Bersama Pegawai Puskesmas Duri Kota

Nusaperdana.com,Mandau - Kepolisian resor (Polres) Bengkalis bersama UPT Puskesmas Duri Kota gelar Vaksinasi Kompak bagi masyarakat di fasilitas umum dan tempat pemukiman padat penduduk yang dipusatkan di Jalan Hangtuah Duri. Selasa (23/11) pagi. 

Dengan menggunakan Bus keliling gelaran Vaksinasi kompak tahap satu dan dua ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat, untuk meningkatkan hard Immunity di massa pandemi covid -19. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK diwakili Kanit Patroli IPDA Rafael Simamora kepada awak media mengatakan gelaran vaksinasi kompak dengan mobil keliling ini guna membantu warga cepat mendapatkan suntik vaksin. 

“Berbagai macam cara kita lakukan, termasuk menyiapkan gerai vaksin kepada  masyarakat agar mudah mendapatkan vaksin covid-19,” jelasnya. 

Ia mengatakan saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga yang berlokasi pada tempat tempat umum, seperti di pasar pasar tradisional khususnya di wilayah Kecamatan Mandau.

 "Ini adalah program Polri melalui Polres Bengkalis untuk bersama sama ikut serta membantu pemerintah melawan penyebaran Covid-19,” tutur Simamora.

Sementara untuk target dikatakan  IPDA Simamora, kita usahakan ratusan warga sehingga nantinya bisa tercapai hingga ribuan warga.

"Hari ini sesuai target kita, paling sedikit seratus warga sudah menerima suntik vaksin, baik itu vaksin tahap pertama maupun vaksin tahap kedua," terang IPDA Simamora. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar