Panwaslu Kecamatan Bacan Selatan Laksanakan Tahapan Wawancara 20 Calon PKD

Panwaslu Kecamatan Bacan Selatan Laksanakan Tahapan Wawancara 20 Calon PKD

Nusaperdana.com, Halsel - Setelah mengumumkan hasil selesksi administrasi calon Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) dua hari lalu, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bacan Selatan Kembali melaksanakan tes Wawancara PKD pada Selasa, (31/1/2023) di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Desa Mandaong.

Dari 20 peserta Calon  PKD yang di jadwalkan mengikuti tes wawancara, sebanyak 14 calon peserta telah mengikuti tes wawancara pada hari pertama. Sementra 6 peserta lainnya masih akan mengikuti wawancara di dua hari terakhir.

Ketua Panwaslu Bacan Selatan/Ketua pokja rekrutmen PKD Nona Adanan mengatakan, tes wawancara di laksnakan mengikuti juknis dan soal pertanyaan yang di berikan oleh Bawaslu Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)

"Tes wawancara PKD ini kami laksanakan sesuai juknis yang sudah di tentukan. Untuk soal dan pertanyaan wawancara, itu di berikan langsung oleh Bawaslu Halsel. Dari cara penilainnyapun juga begitu" Ucap Nona.

Nona berharap, tes wawancara yang di laksanakan oleh pihaknya dapat berjalan sesuai yang di jadwalkan.

"Kami berharap, tes wawancara untuk menentukan siapa yang lulus menjadi PKD ini dapat berjalan lancar sesuai yang di jadwalkan" Harap Nona mengakhiri.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar