Partai Gerindra Tana Toraja Rayakan HUT ke-13


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Bertempat di Villa Manggasa DPC Partai Gerindra Tana Toraja rayakan Hari Ulang Tahun ke-13 Partai Gerindra. Sabtu (6/2/21)

Dalam perayaan HUT Ke-13 Partai Gerindra yang diawali dengan video Zoom ceremonial dipimpin langung oleh Ketua Umum Partai Gerindra "Prabowo Subianto" di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Perayaan Hut Ke-13 yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Tana Toraja turut Hadir Wakil ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Gerindra,  Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tana Toraja 2020 "Theofilus Allorerung dan dr. Zadrak Tombe" dan seluruh kader Gerindra di Tana Toraja.

Diketahui pasangan Bupati dan wakil Bupati Tana Toraja terpilih tersebut merupakan usungan partai Gerindra.

Theofilus Allorerung dalam sambutanya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-13 untuk Partai Gerindra dan berterima kasih atas dukungannya dalam pilkada 2020

  "Selamat Hari Ulang Tahun untuk partai Gerindra ke-13, semoga Partai Gerindra menjadi partai yang mampu menggerakkan seluruh potensi bangsa  lebih khusus di Kabupaten Tana Toraja, dan saya bersama dr.Zadrak berterima kasih atas dukungan Partai Gerindra dalam pilkada 2020, berkat dukungan serta perjuangan Partai dan kita semua hingga akhirnya kita mendapatkan hasil yang positif "tutur Theofilus"

Theofilus juga menyampaikan salam hormat dan bangga kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Ketua DPD Sulsel, dan seluruh kader Gerindra yang telah berjuang bersama.

Hal senada di sampaikan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja "Leonardus Tallupadang" dirinya berharap ke depan  kader gerindra semakin solid dan berharap bisa bersinergi dengan pemerintah guna membangun masyarakat Tana Toraja ke arah yang lebih baik. (Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar