Pemain Liga Indonesia Meriahkan Laga Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I

Foto Ist

Nusaperdana.com,Bengkalis - Mengundang sejumlah pemain Liga Indonesia, Laga final turnamen sepakbola Bupati Cup 1 antara KONI FC melawan Bupati FC di stadion Muhamad Ali Air Putih Bengkalis berlangsung meriah, Jum'at (28/7/2023). 

Mousa Samba, Oktavianus Maniani dan Ayub Antoh yang tergabung dalam tim Bupati FC menjadi tontonan hiburan bagi ribuan masyarakat Bengkalis yang memadati stadion Muhamad Ali.

Sementara tim KONI FC diperkuat Robby , Rendy Saputra dan Roy dilaga perebutan gelar juara satu turnamen sepak bola Bupati Cup I yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bengkalis ke-511.

Lagi final disaksikan langsung Bupati Bengkalis Kasmarni bersama suami tercinta yang juga mantan Bupati Bengkalis ke 14 Amril Mukminin dan Forkopimda, Bupati FC berhasil menaklukkan KONI FC dengan skor akhir 4:1

"Tahniah kami ucapkan, kepada Bupati FC yang meraih gelar juara pada turnamen tahun ini. Sampai jumpa di tahun depan untuk Bupati Cup II," ucap Bupati Bengkalis Kasmarni.

Sementara itu Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus mengatakan, kompetisi ini di gelar oleh KONI Bengkalis  yang berlangsung dari tanggal 7-28 Juli di ikuti sebanyak 44 tim yang berasal dari sejumlah instansi pemerintahan dan juga dari Forkopimda.

"Pertandingan ini dilaksanakan di stadion Muhamad Ali Bengkalis dan Stadion Berancah Selat Baru dengan sistim gugur," kata Darma

Pria yang akrab disapa Ucok ini menyebut pertandingan final ini tak ubahnya layaknya partai final kompetisi sepakbola Nasional, karena kedua tim mendatangkan sejumlah pemain liga Nasional dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat.

“Ini pertandingannya luar biasa, selain sebagai media hiburan masyarakat, semoga bisa menjadi motivasi untuk terus melakukan pembinaan khususnya di bidang sepakbola,” ungkap Darma.

Turut hadir dalam pertandingan tersebut Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Bupati Bengkalis ke-14, Amril Mukminin, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kajari Bengkalis, Zainur Arifin, Dan Posal Bengkalis, Letda Laut (E) Nur Johan, Plt Sekda dr Ersan Saputra dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar