Pembelajaran Tatap Muka SMKN 3 Tanjung Pinang Terapkan Protkes Ketat


Nusaperdana.com, Tanjung Pinang - SMKN 3 Tanjung Pinang terapkan protokol kesehatan ketat dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Hal itu diungkapkan Kepala sekolah SMKN 3 Tanjung Pinang, Jumadi Selamat.

"Sekolah sudah mulai melaksanakan pertemuan belajar tatap muka, tapi tetap terbatas dan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat," beber Kepsek Jumadi kepada media Nusaperdana.com, Kamis 13 Januari 2022.

Dijelaskannya, hal itu sesuai dengan SKB 4 Menteri, yang artinya daerah sudah statusnya level 1 dan level 2 di izinkan pembelajaran dengan kapastas jumlahnya 100 persen namun dengan sistem belajar selama 4,5 jam setiap hari.

Jumadi juga menjelaskan, pihak sekolah membuat semacam SOP yang mana ada SOP bagi siswa, SOP guru dan SOP pembelajaran sesuai dengan intruksi panitia covid 19, pungkasnya.

Pihak sekolah SMKN 3 juga membuat program auto gratis bagi siswa anak yatim. Mengenai SPP Jumadi mengatakan itu terkait operasional sekolah tapi bagi siswa yang ridak mampu tidak di paksakan harus bayar, katanya.

Jumadi menambahkan, selama 2 tahun ini kegiatan di sekolah vakum, namun baru-baru ini siswa kami berpatsipasi mengikuti baris berbaris yang di adakan dari kodim, dan dalam rangka HUT Tanjung Pinang Pinang ke 238 siswa siswi SMKN 3 ikut berpatisipasi menyumbangkan berupa kesenian seperti nyanyi dan baca puisi Gurindam 12, tutupnya (red/Anes)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar