Pemcam Mandau Rapat Evaluasi LPTQ dan Persiapan MTQ Ke 47 Tahun 2022

Camat Mandau Riki Rihardi Pimpin Rapat Evaluasi dan Persiapan MTQ Ke 47

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kecamatan Mandau bersama LPTQ Kecamatan Mandau mengelar rapat evaluasi pelaksanaan MTQ ke 46 tahun 2021 serta rapat persiapan MTQ Ke 47 tahun 2022 yang akan di laksanakan pada bulan September mendatang.

Rapat berlangsung di ruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau, Senin (29/08) membahas prihal teknis dan juga peningkatan prestasi Kecamatan Mandau untuk MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis. 

"Para Kafilah yang telah melalui proses seleksi pada MTQ tingkat Kelurahan, dan akan mewakili Kecamatan Mandau pada MTQ tingkat Kabupaten, untuk dapat dibina dan diberi pembekalan semaksimal mungkin lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dengan harapan hasil yang didapat pada tingkat Kabupaten jauh lebih memuaskan," pesan Camat Mandau Riki Rihardi saat rapat evaluasi kepada Ketua Dewan Hakim dan anggota LPTQ. 

Usai rapat evaluasi, siang harinya dilanjutkan dengan rapat persiapan MTQ ke 47 tingkat Kecamatan Mandau yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 Seperti 2022 mendatang, dengan membentuk Panitia, Penanggung Jawab tiap SeksiSeksi serta rencana mengundang  Syamsuri Firdaus, Juara I MTQ Internasional ke-7 yang digelar pada tahun 2019 lalu di Istanbul, Turki.

"Insya Allah, bersama-sama kita akan menggelar MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau pada 18 September nanti, kami berharap kepada ketua panitia dan anggota yang telah ditunjuk, agar saling berkoordinasi dan berkontribusi maksimal demi keberhasilan dan kesuksesan acara yang menjadi agenda tahunan di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau,"ucap Camat Riki. 

Untuk diketahui dari hasil rapat rangkaian MTQ Ke 47, tingkat Kecamatan Mandau diawali dengan Pawai Ta'aruf pada tanggal 17 September, yang akan dimulai dari Jalan Sudirman dan finis di lapangan parkir UPT Dukcapil di jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar