Pemdes Air Kulim Tambah Ruangan Pelayanan Untuk Masyarakat

Foto : Ruangan Pelayanan Masyarakat Desa Air Kulim Baru Selesai dibangun

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Melalui Dana Bersama Pemkab Bengkalis TA 2023, Pemerintah Desa Ari Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, menambah ruangan pelayanan untuk masyarakat dengan anggaran Rp 161 Juta. 

"Penambahan ruang pelayanan ini meliputi gudang dan  ruang arsip," ucap Pj Kades Air Kulim Suryati S.Sos didampingi Kaur Perencanaan Syafrizal Rianto, kepada awak media Senin 23 Oktober 2023.

Ia menjelaskan, pembangunan ruangan pelayanan ini masih melalui program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni lewat Dana Bersama TA 2023.

"Alhamdulillah, ruang pelayanan untuk masyarakat saat ini sudah tuntas pekerjaan mencapai 100 persen," jelas Suryati yang juga menjabat Sekcam Bathin Solapan. 

Dikatakannya, dengan penambahan ruangan pelayanan masyarakat ini, petugas dapat bekerja lebih nyaman dengan kondisi ruangan yang luas.

"Kita harapkan dengan tambahan ruangan tersebut dapat memotivasi pegawai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan arahan Bupati Bengkalis," ungkap Suryati juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kasmarni.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar