Pemdes Teluk Majelis Saluran BLT Tahan 3


Nusaperdana.com, Tanjabtim - Pemerintah Desa Teluk Majelis menyerahan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap III bulan Desember 2020 senilai Rp 300 ribu di Aula Kantor Desa Teluk Majelis, Rabu (23/12/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan SSTP, Kades Teluk Majelis Sukardi, Ketua BPD, staf desa serta masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM).

Kades Teluk Majelis Sukardi dalam sambutannya mengatakan bahwa penyaluran BLT DD ini adalah yang terakhir di tahun 2020 ini. Sehingga ia berharap masyarakat dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga.

“Semoga dengan bantuan BLT DD tahap III bulan Desember tahun 2020 ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangga yang bersipat produktif,” katanya.

Sukardi juga menghimbau kepada masyarakat Desa Teluk Majelis untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Teluk Majelis, saya menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan orang,” himbaunya.

Setali tiga uang dengan Kades, Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan SSTP dalam sambutannya mengatakan, dengan disalurkannya BLT DD tahap III bulan Desember 2020 ini semoga dapat dimanfaatkan oleh KPM untuk memenuhi kebutuhan selama masa pandemi yang sampai saat ini masih saja mewabah.

“Dengan disalurkannya BLT DD tahap III bulan Desember 2020 ini semoga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang bersifat produktif bukan konsumtif, seperti kebutuhan pokok beras, gula dan lainnya,” katanya. (Ridwan Sadat)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar