Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA


Nusaperdana.com, Asahan - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (03/02/2022).

Dalam pisah sambut ini Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut Danalanal TBA malam hari ini.

Beliau juga mengatakan, selama bertugas di Lanal TBA, banyak kesan yang saya dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI AL dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung saya sepenuhnya selama bertugas di Lanal TBA, dan kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC saya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap beliau.

Menutup sambutannya beliau mengucapkan permohonan maaf, jika selama bertugas di Lanal TBA ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Ditempat yang sama Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut saya pada malam hari ini.

Beliau juga mengatakan, dalam melaksanakan tugas di Lanal TBA nantinya, saya berharap Forkopimda Kabupaten Asahan dapat membantu saya, sehingga saya dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE dengan Forkopimda Kabupaten Asahan.

“Semoga kehadiran saya di Lanal TBA dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap beliau mengakhiri sambutannya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas subangsih, dedikasi dan pengabdian Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan bersama unsur Forkopimda lainnya.

Kepada Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC beliau mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan, semoga sukses dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, bersama Forkopimda lainnya.

“Kami mengharapkan jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan tetap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Kabupaten Asahan tetap terjaga,” tutup Bupati Asahan.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Camat se-Kabupaten Asahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan tamu undangan lainnya.(red/syahdan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar