Penemuan Bagian Anggota Tubuh Manusia Gegerkan Warga Inhu


Nusaperdana.com, Inhu - Warga Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau dihebohkan oleh penemuan bagian tubuh manusia dipinggiran sungai gansal yang diduga korban keganasan binatang buas (Buaya)

Diketahui korban tersebut adalah salah satu warga Perumahan DIV. II Baru PT. PAL  Desa Penyaguan  yang dikabarkan hilang,  kabar tersebut bermula ketika ada seorang wanita yang bernama Tita Yanti br Zega (22) melaporkan suaminya yang diduga hilang kepada polsek Batang Gansal,  pria yang dimaksud berinisial ML alias Marlena (36) , ML dikabarkan hilang saat pergi memancing di sungai gansal

Berdasarkan laporan tersebut , Kapolsek Batang Gansal bersama personil melakukan tindakan dengan mendatangi TKP tempat ML memancing dengan menyisir pinggiran sungai Gansal, Penyisiran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Gansal IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi.S.Tr.K . Selain dari kepolisian, penyisiran sungai dalam upaya pencarian ML juga dibantu oleh warga. 

"Penyisiran sungai dilakukan pada Selasa 02 Maret 2021 pukul. 14.00 wib menggunakan perahu Boat" Ujar Misran Rabu (3/3-2021)
  

Masih dikatakan Misran, bahwa Sekira Pukul 23.00 Wib Kapolsek Batang Gansal IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi, S.Tr.K memperoleh informasi dari Ketua RT setempat bahwa masyarakat telah menemukan potongan tubuh manusia berupa sepasang kaki yang diduga korban. Selanjutnya Kapolsek Batang Gansal beserta Personel dan Tim Medis Puskesmas Batang Gansal menuju TKP untuk segera mengevakuasi potongan manusia tersebut 

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Tim Medis, didapati bekas gigitan yang diduga itu gigitan binatang buas (Buaya) 


Atas kejadian tersebut keluarga menerima dengan iklas serta menolak untuk di lakukan otopsi dikarenakan meyakini bahwa korban meninggal dunia akibat serangan binatang buas (Buaya). (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar