Peringatan Isra Mi'raj 1443 H, DKM-B Arafah Undang Ustadz Das'ad Latif

Ustadz Das'ad Latif menyampaikan Tausiyah di Masjid Besar Arafah

Nusaperdana.com,Mandau - Memperingati Isra Mi'raj 1443 H, Jajaran Dewan Kemakmuran Masjid Besar  (DKM-B) Arafah Duri berkerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Mandau dan juga bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekda Bengkalis mengadakan Tabligh Akbar. Minggu (27/02). 

Bertempat di Masjid Besar Arafah acara tabligh akbar sebagai penceramah Ustadz Dr. H. Das'ad Latif S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D, turut dihari Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Ketua DPRD H. Khairul Umam, Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Tokoh Agama serta tamu Undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu Ketua DKM-B Arafah yang juga Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada Ustadz Das'ad Latif dan Bupati Bengkalis berserta rombongan dalam acara Memperingati Isra Mi'raj dan tabligh akbar malam ini. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ustadz, yang sebagaimana kita ketahui bersama, dikala kesibukan dan jadwal ceramah yang padat, Ustadz masih bisa menyempatkan hadir dan memberikan ceramah di Masjid Besar Arafah Duri, semoga pada acara Tabligh Akbar pada malam hari ini kita semua mendapat rahmat dan ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala", ujar Riki Rihardi. 

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni yang turut hadir, pada sambutannya mengatakan bahwa Tabligh Akbar yang diadakan hari ini bertepatan dengan momentum 1 tahun masa kepemimpinannya bersama Bapak H. Bagus Santoso.

"Inilah saatnya untuk kita beribadah lebih tekun, berpikir lebih cerdas, dan bekerja lebih keras, karena semakin besar tantangan yang kita hadapi, kekuatan dan kemampuan kitapun tentunya harus semakin besar, semakin terarah dan semakin terintegrasi," ujar Kasmarni. 

Di acara puncak tabligh akbar, ceramah yang di sampaikan Ustadz Das'ad Latif dengan gaya ringan dan santainya membuat seluruh yang hadir malam itu penuh canda tawa serta keseriusan dengan tema Isra Mi'raj dan Keutamaan Sholat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar