Pesan Kapolres Rohul Bagi Preman: Segera Berubah Untuk Berbuat Baik


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengingatkan, segenap preman yang ada di Indonesia khususnya di Rokan Hulu yang berjulukan Negeri Seribu suluk, agar secepatnya minggir,dan meninggalkan  perbuatan onar dan anarkis yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertipan masyarakat.dan juga kenyamanan para sopir angkutan di jalan raya di Rokan Hulu .Terangnya Kapolres.

Kapolres Rokan Hulu  menegaskan, bahwa saat ini, Anggota Polri yang bertugas di seluruh Polsek di Rokan Hulu untuk segera mengingatkan preman dan melakukan penangkapan, bila preman itu tetap menjalankan aksi illegalnya di Rokan Hulu.

Penegasan itu disampaikan oleh AKPB Taufiq LN SIK MH, dihadapan para Kabag,Kasat dan Kapolsek se Rokan Hulu saat pelaksanaan Apel Pagi Senin,(14/06) di Mapolres Rokan Hulu di Pasir Pengaraian.

"Para preman diingatkan untuk menghentikan kegiatan punglinya dilapangan. Jika membandel, petugas akan menangkap mereka." Papar Taufiq.

Dijelaskan Taufiq LN yang juga didampingi Waka Polres Rokan Hulu Kompol Adi P  SH, dan Kasat Lantas AKP Bagus bahwa selama ini para sopir angkutan di Rokan Hulu sering menerima perlakuan pungli dilapangan oleh para preman.

Aksi pembersihan preman ini, dilakukan aparat Polres Rokan Hulu, seiring dengan peringatan Kapolri terkait pemberantasan aksi premanisme.

Dijelaskan AKBP Taufiq LN, selama ini aksi pungli yang dilakukan oleh para preman di Rokan Hulu meliputi wilayah Kecamatan Kunto Darussalam, Bonai, Tambusai dan Tambusai Utara .polri tidak segan segan menindak tegas oknum preman yang membandel pungkas Kapolres Taufiq mengakhiri. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar