Pisah Sambut Kajari Inhil, Bupati HM Wardan Berharap Kordinasi dan Sinergitas Tetap Terjaga

Pisah Sambut Kajari Inhil, Bupati HM Wardan Berharap Kordinasi dan Sinergitas Tetap Terjaga

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajati) Indragiri Hilir dari Ibu Triningsih, SH, M.Hum kepada Ibu Nova Fuspitasari, SH, M.H  yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi daerah istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at malam (24/02/2023).

Acara yang berlangsung penuh keakraban ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati dan Asisten juga kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Diawal sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Indragiri Hilir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada  Ibu Triningsih, SH, M.Hum selaku Kajari Inhil yang lama atas sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di Indragiri Hilir.

"Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga ibu semakin sukses mengemban amanah yang diberikan dan semoga jalinan silaturahmi kita dapat terus terjaga", ucap bupati.

Kepada Kajari yang baru, bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Kab. Inhil negeri seribu parit yang berjuluk negeri hamparan kelapa dunia.

"Semoga kita bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik, khususnya di dalam pembangunan serta memajukan Kab. Inhil dan mendukung terwujudnya good and clean  governance", harap bupati.

Di kesempatan ini juga dilakukan penyerahan piala dan piagam lomba karoeke yang diadakan oleh Kejari Inhil serta diakhiri dengan pemberian cendera mata dan ramah tamah.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar