Dukungan Penanggulangan Covid-19

PLTU Tembilahan Beri Bantuan APD Bagi Tenaga Medis UPT Puskesmas Gajah Mada

Serah terima bantuan CSR berupa APD oleh manajemen PLTU Tembilahan kepada pihak UPT Puskesmas Gajah Mada

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - PT PJB UBJOM Luar Jawa - 2 PLTU Tembilahan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Alat Perlindungan Diri (APD) bagi tenaga medis di UPT Puskesmas Gajah Mada, Selasa (7/4/2020). Bantuan APD yang diberikan dalam rangka dukungan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Inhil ini, diserahkan langsung oleh Manager Unit PT PJB UBJOM Luar Jawa - 2 PLTU Tembilahan, MGS Feriadi.

Menurut Feri, bantuan APD diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang tengah berjuang menyembuhkan pasien terkait virus Corona atau Covid-19.

"Sekali lagi, Saya katakan ini adalah bentuk kepedulian, bentuk perhatian Kita terhadap tenaga medis. Karena kita tahu mereka adalah garda terdepan dalam melawan virus Corona ini," tutur Feri melalui keterangan tertulis.

Feri menjelaskan, tanpa APD, para tenaga medis amat sangat rentan tertular atau terinfeksi virus Corona. Dia mengungkapkan, di Indonesia tidak sedikit tenaga medis yang menangani pasien terkait Covid-19 juga ikut sakit hingga banyak pula yang berguguran.

"Tentunya, kita tidak ingin hal ini terjadi terhadap tenaga medis kita di Kabupaten Inhil. Kita turut hadir membantu meringankan kebutuhan penanggulangan Covid-19 ini. Lakukan apa yang bisa kita lakukan dalam upaya penanggulangan Covid-19," tukas Feri.

Terakhir, Feri berharap, bantuan APD tersebut dapat bermanfaat bagi tenaga medis, tidak hanya untuk melindungi diri, namun juga melindungi keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

"Semoga bermanfaat. Dan semoga virus Corona atau Covid-19 dapat segera menghilang dan situasi kembali kondusif seperti sedia kala," tutup Feri.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar