Polres Rohul berikan Bantuan dan Kebahagiaan pada Masyarakat


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Dalam situasi Pandemi Covid-19, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melaksanakan program Jum'at Berokah. dan ini sudah merupakan kegiatan Rutin Polres Rokan Hulu bersama jajarannya. memberikan bantuan untuk meringankan kebutuhan warga dan menyalurkan santunan berupa sembako kepada para Lansia di wilayah Desa Lubuk soting kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (23/07/2021).


Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH didampingi Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus,kasat Binmas AKP Hermawan,SH,Kasat lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry  Priyambodo,SIK
,Kapolsek Tambusai IPTU R.Ginting, turut didampingi Paur Humas Polres Rohul, IPDA Refly Setiawan Harahap, SH.

Kehadiran Kapolres Rohul  disambut gembira oleh Kepala Desa Lubuk soting Maraposo SE,Tokoh masyarakat Marakaya Hasibuan, Irwan Nasution, Robaa Nasution dan para Alim ulama desa Lubuk soting.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul menyampaikan,Mengingat situasi Rokan Hulu saat ini masuk Zona Merah dan Hitam .maka pemerintah tetap menghimbau dan memberlakukan PPKM Mikro.juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M,untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres Juga menghimbau 
,agar masyarakat dapat menjaga Lingkungan, juga diharapkan kewaspadaan Masyarakat agar ekstra hati hati karna kemarau rentan dengan kebakaran hutan sehingga  agar tidak membakar Hutan maupun Lahan.


Dalam Giat Jum'at keliling Berokah ini, Polres Rohul memberikan bantuan kepada Masyarakat,Lansia berupa sembako,
minyak goreng, Mie dan Telur, Tentunya ini sangat membantu, apalagi saat sekarang perekonomian sangat sulit, kami mendoakan bapak-bapak polisi semua diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas," ucap nenek tersebut penuh haru.

Hal ini, Kades Lubuk soting Maraposo SE mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Rokan Hulu serta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

"Perlu diketahui bahwa masyarakat Desa Lubuk sotong ini, telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi yang digalakkan oleh Pemerintah," sebut Kades Maraposo SE. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar