Polres Rohul Laksanakan Sholat Subuh Keliling, Awal Mendekatkan diri pada Allah


Nusaperdana.com, Rohul - Kapolres Rokan Hulu  AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH Melaksanaan Giat Suling bersama beberapa jajarannya di Mesjid Nurul Ikhlas Desa Pematang Berangan Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu.jumat pagi 22/01/2021.

dalam giat  Safari Subuh Keliling     Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,
SIK,MH.turut hadir didampingi oleh Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI 
. Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP Kamsir,SH
. Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan 
. Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi 
, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo,SIK 
. Kasat Tahti Polres Rokan Hulu Iptu Awaluddin 
, KBO Sat Reskirm Iptu BJ Tanjung,SH
. Kanit Regident Polres Rokan Hulu Iptu Efendi Lupino
,KBO Sat Narkoba Iptu Syafaruddin,SH,. Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap,SH, dengan beberapa Personil Polres Rokan Hulu


Dalam giat suling itu,Kapolres Mengajak pada masyarakat agar tetap melakukan solat, karna Tujuan Solat Subuh keliling berjamaah adalah Sebagai Kegiatan Awal dengan Mendekatkan diri kepada Allah Sebelum Melaksanaan tugas - Tugas Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan serta sebagai sarana komunikasi dua arah dengan masyarakat.

Kapolres Mengajak Masyarakat untuk sholat dan berdoa serta Menerapkan dan Mematuhi Protokol Kesehatan dan menjadikan nya Sebagai Kebiasaan baru sehari hari, juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Vaksinasi Agar Kita Semua Terhindar Dari Covid 19.

Lalu ,Kapolres menghimbau Masyarakat agar tidak mengadakan acara yang bersifat mengundang Terjadinya Kerumunan Guna Memutus Penyebaran Covid 19.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S IK MH Mengajak dan mengarahkan Masyarakat agar lebih Mengawasi anak - anak agar tidak terpengaruh pergaulan bebas yang bisa terjerumus dalam penggunaan Narkoba.yang dapat merugikan dan merusak masa depan.untuk itu Kapolres Mengajak masyarakat  mari bersama-sama menciptakan situasi (Kamtibmas) keamanan ketertiban masyarakat yang Kondusif pasca Pilkada di wilayah Kab Rokan Hulu ini. (Humas polres/GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar