Polres Tanjungpinang Gelar Baksos dengan Donor Darah


Nusaperdana.com, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menggelar bakti sosial donor darah  yang dilaksanakan di Gedung Antan Selundang Polres Tanjungpinang, Sabtu (19/12/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.,menjelaskan, baksos kali ini melibatkan anggota Polres Tanjungpinang untuk melaksanakan donor darah, untuk membantu persedian stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan sikap peduli kita kepada sesama dengan sukarela menyumbangkan darah untuk kemanusiaan, diharapkan dengan terkumpulnya kantong darah dari hasil kegiatan donor darah ini dapat membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang yang nantinya bisa digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah", tambah Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.,

"Pelaksanaan kegiatan donor darah di Polres Tanjungpinang berjalan dengan aman dan lancar. Terimakasih kepada personel Polres Tanjungpinang yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya.Semoga semua yang dilakukan bisa bermanfaat buat masyarakat", tutup Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K. (wilson)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar