Polsek Kabun Tangkap Pelaku Narkotika

Polsek Kabun Tangkap Pelaku Narkotika

Nusaperdana.com, Rohul - Sepandai pandai tupai melompat toh jatuh juga, begitulah nasib pria, ingin mengelabui polisi toh ketangkap juga akhirnya diboyong ke Polsek Kabun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Berdasarkan Informasi dari Masyarakat, Rabu 30/3/2022 bahwa ada yang mencurigakan akan ada Transaksi tindak pidana penyalah gunaan Narkotika didaerah kecamatan Kabun, Kapolsek Kabun IPTU Aguswandi SH Responsif dan langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan.

Setelah Tim Polsek Kabun bergerak ke TKP, terlihat dua orang boncengan bersepeda motor Honda Revo Nomor Polisi BM 3656 UX.
Tim langsung  mengikuti sejauh 500 Meter dan sambil memastikannya.

Setelah itu Tim langsung memberhentikannya. dan tersangka terlihat oleh personil Polsek Kabun, yang dibonceng membuang bungkusan Plastik warna Putih Bening tidak jauh dari lokasi.

Hal itu, Personil Polsek memerintahkan untuk diambil kembali barang tersebut .setelah itu pria yang inisial AL ,mengakui bahwa barang yang berupa plastik warna putih bening berisikan Narkotika jenis Sabu.

Pada saat itu juga, Team Polsek Kabun membawa Pelaku ke kantor Polsek Kabun, salasatu dari Pelaku yang mengaku, berinisial SHL melarikan diri dengan cara melompat terlebih dahulu. Kemudian, melakukan pemukulan ke arah mata salah seorang Personil Polsek Kabun. SHL diduga kabur ke arah PT Padasa Kalda.

Kapolres Rokan Hulu AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK  membenarkan bahwa jajarannya telah mengamankan seorang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dengan inisial AL (25) juga SHL akan segera ditangkap Kata Kapolres dini hari Melalui Kasubsi Sihumas AIPDA Mardiono Pasda SH,

Sedangkan barang bukti 1 paket kecil Narkoba dan sepeda motor merek Honda Revo X Warna Hitam Nopol BM 3656 UX, telah diamankan di Mapolsek Kabun, untuk proses hukum lebih lanjut. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar