Polsek Kampar, Laksanakan Vaksinasi Door to Door Sasaran Lansia dan Berikan Sembako


Nusaperdana.com, Kampar - Polsek Kampar laksanakan vaksinasi door to door (dari rumah ke rumah) dengan sasaran lansia, di wilayah desa Pulau Sarak, kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu, (12/3/22).

Selain melakukan vaksinasi door to door bagi Lansia, Polsek Kampar juga memberikan bantuan sembako kepada lansia yang telah divaksin.

Pada vaksinasi door to door di desa Pulau Sarak ini, salah satu pasangan suami istri lansia, Kakek Kamit usia 90 tahun dan Nenek Ratini usia 99 tahun, tampak antusias untuk divaksin.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kapolsek Kampar, AKP. M. Sibarani mengatakan, bahwa giat vaksinasi door to door dengan sasaran lansia ini rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kampar.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam percepatan vaksinasi, selain melakukan vaksinasi, kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada lansia yang telah divaksin," ujar Kapolsek.

AKP. M. Sibarani mengatakan, target vaksinasi door to door dengan sasaran lansia setiap harinya menyasar ke 30 rumah.

"Kita targetkan setiap harinya vaksinasi door to door ke 30 rumah, dan untuk hari ini terlaksana sebanyak 27 rumah," kata Kapolsek.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar