Polsek Mandau Bersama Puskesmas Duri Kota Vaksinasi Door to Door Kepada Warga

Vaksinasi Door to Door Polsek Mandau bersama Puskesmas Duri Kota di Jalan Ampera

Nusaperdana.com,Mandau - Upaya meningkatkan Hard Immunity masyarakat di massa Pandemi Covid -19 dan mencegah varian baru Omicron, Kepolisian Sektor Mandau bersama Puskesmas Duri Kota lakukan giat Vaksinasi Door to Door kepada Warga. kamis (10/02). 

Suntik Vaksin Covid-19, Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) yang kali ini di pusatkan di jalan Bambu Kuning, RT 03, RW 08, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau dengan jumlah total keseluruhannya sebanyak 37 orang terdiri dari Pelajar, Umum dan Lansia. 

Turut hadir pada giat Vaksinasi tersebut, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SIK SH, Panit 2 Binmas Ipda Yarman Elibatee, Babinkamtibmas Duri Kota dan Kelurahan Barang Serosa Bripka Ilham Amin, Babinkamtibmas Kelurahan Babussalam Bripka Heru Wahyudi, dan 8 orang team Vaksinasi Nakes Puskesmas Duri Kota. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan selama pelaksanaan giat Vaksinasi di jalan Bambu Kuning RT 03 /RW 08, Kelurahan Babusalam bersama Puskesmas Duri Kota situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

"Adapun rincian suntik Vaksin saat ini adalah jenis Pfizer dosis satu, umum sebanyak 8 orang, Pelajar 1 orang,  Lansia 4 orang. untuk dosis dua, umum 3 orang, sedangkan untuk dosis 3 Booster nihil. Sementara vaksin jenis Sinovac Dosis 2 terdari umum 13 orang, Pelajar 2 orang dan Lansia 4 orang," ujar Kompol Indra Lukman. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar