Polsek Siak Hulu, Tangkap Pelaku Penganiayaan di Desa Kubang Jaya.


Nusaperdana.com, Kampar - Unit Reskrim Polsek Siak Hulu amankan seorang pria, karena dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap seorang warga Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu

Pelaku yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah RA (36) warga, Jalan Sekolah Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Tersangka RA  ditangkap pada Sabtu (8/1/2022), setelah dilakukan pemerikasaan oleh tim penyidik Polsek Polsek Siak Hulu. RA sebelumnya dilaporkan oleh korban sdr. SAPRIANTO, (31) karena dirinya dianiaya dengan cara dipukul oleh tersangka RA pada Sabtu siang (8/1/2022).

Peristiwa ini berawal pada Sabtu (8/1/2022) sekira pukul 10.30  wib, Pelaku RA datang ke tempat kerja korban yang berada di work shop GRC jalan sekolah Dusun II Keramat Sakti Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar dalam keadaan emosi

Tiba tiba Pelaku RA  mengambil sebuah besi Holo yang kemudian di pukulkan kearah kepala korban, namun karban langsung menangkis  dengan tangan kiri korban

Dari kejadian ini korban mengalami patah tulang pada tangan kiri akibat menangkis pukulan besi Holo yang dilakukan oleh Pelaku atas kejadian tersebut korban tidak terima lalu melapor ke Polsek Siak Hulu untuk pengusutannya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos perintahkan Unit Reskrim Polsek Siak Hulu lakukan penyelidikan untuk mengusut kejadian tersebut.

Penyidik kemudian memanggil saksi-saksi dan mendapatkan  bukti permulaan yang cukup, 
kemudian Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan penangkapan terhadap Pelaku RA

Dari hasil Intrograsi Pelaku RA mengakui telah melakukan penganiaayaan terhadap korban menggunakan sebuah besi Holo yang mengakibatkan tangan kiri korban mengalami patah tulang.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka kasus penganiyaan ini, disampaikan bahwa tersangka kini telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya(Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar