Pria Paruh Baya Meninggal Dunia di RSUD Mandau Bukan Dibegal Tapi Akibat Laka

Foto Personel Satlantas Polres Bengkalis sedang Olah TKP

Nusaperdana.com,Duri - Beredar foto jenazah seorang pria paruh baya Meninggal Dunia berada di RSUD Mandau  yang beredar di grup WhatsApp itu bukan akibat dibegal tapi dikarenakan kecelakaan. 

"Benar ada seorang Pria yang Meninggal Dunia di RSUD Mandau itu bernama Syamsul Bahri D, tapi itu karena kecelakaan lalu-lintas," ucap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat saat di Konfirmasi Nusaperdana.com, Jum'at (13/10/2023) siang. 

Dijelaskan Kompol Hairul, kronologinya berawal 1 unit sepeda motor Honda Supra x BM 5490 EU yang di kendarai Syamsul Bahri  datang dari arah Simpang Telkom menuju arah Simpang Geroga dengan kecepatan tinggi yang berjalan di lajur kiri. 

"Sesampainya di TKP (Depan Kantor PLN Duri) pengendara sepeda motor Honda Supra X BM 5490 EU kurang memperhatikan satu unit Mobil yang berada didepanya, oleh karena jarak yang sudah dekat sehingga menabrak bagian belakang Mobil (dalam lidik)," jelasnya. 

Lanjut ditambahkan, Kapolsek Kompol Hairul, akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Supra X BM 5490 EU dikendarai Syamsul Bahri mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit. 

"Sementara kendaraan atau sepeda motor yang di kendarai Syamsul Bahri mengalami kerusakan dan diperkirakan kerugian materil sekitar 2 juta rupiah," pungkasnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar