Pria Separuh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Kontrakannya di Boncah Mahang


Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Seorang pria separuh baya bernama Sutiman ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi di rumah kontrakannya, jalan Mawar RT 01 RW 07 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan. Rabu (29/09) pagi. 

"Pria yang bekerja sehari-hari menjaga kebun milik saudaranya di wilayah Pemburu Puncak itu diketahui warga karna heran pada hari selasa (28/09) sekitar pukul 17.00 wib memakirkan sepeda motornya dibelakang rumah Rahmat Nefitar (26) saksi 1," ucap Kapolsek Mandau melalui Kanit Reskrim Iptu Firman didampingi Panit II Intelkam Ipda Raditya sampai di TKP, melakukan olah TKP.

Dijelaskan Iptu Firman pada hari Rabu (29/09) sekira pukul 07.00 Wib, saksi I masih melihat sepeda motor terparkir, yang mana saksi I menjelaskan korban biasanya  pagi hari sudah keluar.

Namun, hingga pukul 08.00 Wib korban tidak juga keluar rumah. Merasa curiga saksi menghubungi Sugimin (50) saksi II dan Tengku Alamsyah (55) saksi III.

Selanjutnya, ditambahkan Iptu Firman saksi I, saksi II dan saksi III memanggil korban namun tidak ada jawaban, dan saksi II mencoba membuka pintu yang dalam keadaan tidak terkunci.

Kemudian saksi - saksi memeriksa kedalam rumah, dan mendapati pintu kamar mandi tidak bisa di buka, lalu saksi I memanjat meja kompor, melihat kedalam kamar mandi.

Terlihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa terbaring di dalam kamar mandi dengan posisi badan menghalangi pintu kamar mandi. 

Sekira pukul 11.15 wib jenazah dibawa ke RSUD Kecamatan Mandau dengan menggunakan mobil Ambulance Desa Boncah Mahang guna dilakukan Visum.

"Sementara keluarga korban meninggal dunia berdomisili di Pekanbaru. Sehari - hari korban meninggal dunia ini beraktifitas pagi sampai sore hari dikebun yang dijaganya tersebut," terang Iptu Firman. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar