Program CSR, RS Mutia Sari Aspal Jalan Masyarakat Sekitar

Pimpinan RS Mutia Sari sambut kunjungan Bupati Bupati Kasmarni Bersama Rombongan

Nusaperdana.com,Mandau - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Mutia Sari salah satu Rumah Sakit swasta yang ada di Kecamatan Mandau lakukan pengaspalan jalan masyarakat. 

Pengaspalan jalan sepanjang 200 meter, dimulai dari simpang jalan karet menuju rumah sakit sebagai bentuk tanggung Jawab sosial dan komitmen RS Mutia Sari untuk berperang serta dalam pembangunan di lingkungan masyarakat. 

"CSR saat ini kita dari pihak RS Mutia Sari akan memperbaiki jalan sekitar sepanjang 200 meter mulai dari depan sampai ke Duri Eksekutif Hotel dan depan jalan utama untuk masyarakat," ucap Direktur RS Mutia Sari dr. Abdul Robby Azhadi didampingi Manager Pelayanan dr. Yusuf dan Owner H. Asmen, saat kunjungan Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan. Jum'at (04/02) pagi.

Dikatakan dr. Abdul Robby, Rumah Sakit Mutia Sari lebih mengutamakan kenyamanan masyarakat sekitar, dan sangat paham dengan pelayanan yang bagus, harus ada akses yang bagus pula. 

Adanya kunjungan Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Rombongan, ini telah menunjukkan support penuh dan menjadi awal yang bagus untuk kemajuan RS Mutia Sari dan pelayanan masyarakat akan lebih bagus kedepan untuk warga kota Duri. 

"Terimakasih kepada Bupati Bengkalis bersama Rombongan, Alhamdulillah dan kami bersyukur telah di support penuh semoga ini menjadi awal yang baik," ujar dr. Abdul Robby Azhadi.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar