Progres Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, PT HKi Seksi 5 Capai 93 % Pengerjaan, Maret Ditargetkan Selesai


Nusaperdana.com, Bengkalis - Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru - Dumai yang saat ini sedang dikerjakan dari 6 seksi , Maret 2020 ditargetkan sudah selesai pengerjaan dan pemotongan Pita.

Hal itu disampaikan Pimpinan Proyek HKi seksi 5 Ardian Ari Wardhana kepada sejumlah wartawan semangat penyelesaian Pekdum 5 , Senin (10/02/2020)

Beliau mengatakan semangat penyelesaian Pekdum 5 pada Maret 2020 tentunya perlu dukungan para subkontraktor , masyarakat sekitar serta cuaca yang bagus.kata Ardian

Dijelaskan nya TL dari cuaca yang saat ini memang intens hujan, kami sudah lakukan strategi dengan cara Penggunaan terpal/ geotex pada area yang sudah finishing sehingga terlindung dari hujan, ketika hujan reda tidak perlu waktu lama untuk pengerjaannya.

Penambahan sumber daya alat dan tenaga pada masing-masing area sehingga produktivitas ketika waktu cerah tetap terjaga, serta normalisasi saluran air pada area sekitar proyek sehingga saat turun hujan Tidak mengakibatkan dampak genangan pada area kerja yang saat ini progres sudah mencapai lebih kurang 95 % . Terang Ardian. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar