Projo Bengkalis Sambut Kunker Menteri Kominfo RI di Desa Kesumbo Ampai

Ketua Projo Bengkalis Sabarman Damanik Bersama Menteri Kominfo RI Budi Arie dan Gubri

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Bengkalis sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Kominfo RI Budi Arie Setiadi di Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (24/8/2023). 

Kunker Menteri Kominfo RI yang juga Ketua Umum Projo Pusat ini, didampingi Bendahara Umum Panel Barus dan Ketua Projo Provinsi Riau Soni Silaban dalam agenda diskusi publik peningkatan kompetensi masyarakat pedesaan Riau di era digital. 

Kehadiran Menteri Kominfo RI Budi Arie, yang disambut Pengurus Projo Bengkalis juga bersama dengan Bupati Bengkalis Kasmarni dan OPD selaku tuan rumah kegiatan diskusi publik tersebut. 

Selain Bupati Kabupaten Bengkalis yang juga tuan rumah, Delapan Bupati dan Wali Kota serta Kepala Desa (Kades) Se-provinsi Riau hadir dalam kunjungan Kerja Menteri Kominfo Budi Arie bersama rombongan. 

Ketua Pengurus Projo Bengkalis Sabarman Damanik menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Menteri Kominfo bersama rombongan di Kabupaten Bengkalis. 

"Kami Projo Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau sangat mendukung program Menteri Kominfo yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie dalam upaya meningkatkan kompetensi masyarakat desa," ungkapnya didampingi Penasehat Projo Bengkalis Fransiska Sinambela dan Syaiful Ardi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar