Promo Pak Ongah, Nuansa Baru Hotel Grand Zuri Duri

Ket Foto : Tampaknya Depan Hotel Grand Zuri Duri

Nusaperdana.com,Duri - Hotel Grand Zuri salah satu hotel ternama yang berlokasi di Jalan Hangtuah No 26 Kota Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, terus berupaya meluncurkan inovasi baru untuk kepuasan pengujung. 

Seperti di Bulan Oktober 2021, hotel yang berada di tengah-tengah Kota Duri ini, meluncurkan promo reguler bulanan, mulai dari Promo kamar, Promo Food & Beverage serta Promo-promo lainnya seperti member swimming pool.

Yozi Mauliddy, Senior sales Executive, Hotel Grand Zuri Duri menjelaskan untuk promo kamar, kami menghadirkan Promo Pak Ongah ( Paket Oktober Nginap Hemat ) dengan harga Rp 350.102 nett/malam untuk tipe kamar standard.

"Itu sudah termasuk pemakaian berbagai fasilitas, seperti pemakaian swimming pool, sauna, fitness dan lain-lain," jelasnya. Rabu (29/09). 

Sedangkan untuk Food & Beverage kata Yozi kami menghadirkan promo Home Made Tofu Sauce Padang, Rp 36.000 Nett/Pax dan Aren Choco latte, Rp 39.000 Nett/Pax yang bisa didapatkan di Cerenti cofee shop. 

"Pengunjung tidak perlu merasa ragu & khawatir untuk berkunjung ke Hotel Grand Zuri Duri, karena manajemen telah menerapkan prosedur kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan regulasi dari pemerintah," ujar Yozi

Lebih lanjut ditambah Yozi mulai dari area depan hotel, kami sudah menyediakan cuci tangan, body thermo scan, hand sanitizer. Seluruh karyawan wajib mengenakan masker, faceshield dan hand gloves, penerapan physical distancing serta melakukan disinfektan dan UV sterilizer area hotel secara rutin. 

Dalam meningkatkan kenyamanan tamu, kami terus melakukan berbagai inovasi, seperti telah dilakukan renovasi area lobby, cerenti coffee shop, meeting room dan swimming pool dengan nuansa yang modern. 

"Ayo tunggu apalagi, segera hubungi untuk informasi lebih lanjut : Yozi Mauliddy (0812 6681 8885), Sri Dani Wahyuni (0812 1040 5233)," terangnya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar