Puskesmas Kabun lakukan Vaksinasi sinovak Tahap ll pada Guru,Polri dan TOGA.dan Usila


Nusaperdana.com, Rohul - Puskesmas Kabun Melaksanakan Vaksinasi sinovac Tahap ll terhadap tenaga pengajar dari berbagai sekolah SD dan SMP di kecamatan Kabun Rabu 05/05/2021.

juga  beberapa Tokoh Agama,dan beberapa personil Polsek Kabun yang belum sempat di Vaksin Tahap ll pada waktu lalu.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu turut hadir Kepala Puskesmas Kabun Ilman Ali Rois SKM, dr Ari ,dr Helda , seri majile Am Keb,
sebagai Vaksinator vaksin.
Dari beberapa orang yang telah di vaksin Aipda Sitorus mengatakan,saya sudah di vaksin tahap ll dan tidak merasakan apapun,dan Aman dan nyaman dan himbauannya  bagi warga yang mau di vaksin silahkan jangan ragu dan takut karna Vaksin  adalah dijamin Aman  dan Halal.ujar PakTorus.

semua yang di vaksin menyatakan syukur Alhamdulilah kita sudah selesai di vaksin dan merasakan Aman dari wabah virus covid 19 ujarnya

Sebanyak 109 orang peserta mengikuti kegiatan vaksin ini. Mereka terdiri dari berbagai tenaga pendidik seperti Guru dari SD 05 ,SD 07,SD 013,dan Guru SMP 01 kabun  hingga pemuka agama dari lintas agama.juga dari kelompok usia Lanjut (USILA)

dalam pelaksanaan vaksinasi ini,semuanya antusias dan apresiasi atas pelaksanaan dan pelayanan Puskesmas Kabun. Kita mengharapkan agar program nasional ini bisa semakin lancar sehingga  dalam membentuk masyarakat kebal Covid-19  

Meski telah divaksin, Kapus Ilman Ali Rois S KM berpesan agar  tetap menegakkan dan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, Hindari dari kerumunan.

Walaupun pelaksanaan vaksin dibulan suci Ramadhan namun Tim Puskesmas tetap semangat menjalankan tugasnya sebagaimana bekerja Tupoksinya dalam pelayanan. 

Lalu lLMAN berharap
Semoga semuanya yang  telah divaksinasi, mendapatkan kesehatan yang lebih baik ,dengan  pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan lancar dan aman..Tutup Ilman.
  
           (GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar