Putra, Wakil Toraja Utara Juara 2 Mister Teen SulSel 2020


Nusaperdana.com, Makassar - Rahmat Tri Putra Perwakilan Dari Kabupaten Toraja Utara berhasil meraih juara 2 Mister Teen Sulsel 2020, Senin (09/11/20)

Kegiatan Ajang Mister Teen yang berlangsung di Mall Phinisi Point selama 4 hari mulai tanggal 6-9 November 2020 di ikuti oleh 15 Finalis dari berbagai Kabupaten/ kota yang ada di Sulsel.

Acara ini diselengarakan setiap tahun oleh IMP Sulsel dan telah berlangsung selama 4 Tahun, dalam kegiatanya terdapat beberapa Item Penilaian yaitu Photoshoot, interview, Talent show, Speech Competition dan penilaian pada saat Grand Final.

Mahasiswa Program Double degree  jurusan Administrasi Bisnis terapan Politeknik Negeri Jakarta dan bachelor Internasional Business di Management and Science University Malaysia ini juga berharap dengan adanya prestasi ini dapat menginspirasi anak muda Toraja.

"Semoga dari penghargaan yang saya dapatkan ini dapat menginsipirasi pemuda Toraja untuk bisa mengikuti serta meningkatkan prestasi dalam kategori apapun. Tutup Putra sapaan Akrab" (Caverius Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar