Rapat Pleno KPU Aunur Rafiq_Anwar Hasyim Pemenang Pemilu Kada Karimun 2020


Nusaperdana.com, Karimun - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau mengadakan rapat pleno penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilukada kabupaten Karimun Tahun 2020, pada minggu 21/3/2021 bertempat di Ballroom Hotel Aston Tanjung Balai Karimun.

Dalam rapat pleno KPU ini di hadiri lansung oleh DR.H.Aunur Rafiq Sos.Msi Dan Drs H.Anwar Hasyim Msi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilukada kabupaten karimun tahun 2020.

DR.H.Aunur Rafiq  Sos.Msi yang di dampingi oleh Drs.H Anwar Hasyim.Msi mengatakan saat di wawancarai wartawan di Hotel Aston karimun, Rafiq mengajak semua elemen masyarakat karimun untuk merajut kebersamaan demi kemajuan pembangunan katimun kedepannya.

Rafiq menambahkan Apa yang telah menjadi perbedaan selama ini dalam suatu kompetisi mari kita akhiri dengan saling merajut kembali tali persaudaraan kita, rasa persatuan dan kesatuan kita sehingga kita dapat membangun kabupaten karimun yang kita cintai ini. Ucap Rafiq. (Chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar